11 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | Fire Alarm

Kabel Detektor Kebakaran REX Saat ini Dipasok oleh Perusahaan yang Baru Dibentuk

Linesense Fire Detection Ltd. adalah perusahaan yang baru dibentuk yang secara khusus didedikasikan untuk menyediakan  “keberlangsungan pasokan”  untuk kabel Linear Heat Detection (LHD) Brand Rex. Produksi kabel LHD sudah dimulai sejak tahun 1978 dan enam tahun lalu saja lebih dari enam juta meter telah terpasang di luar negeri untuk berbagai aplikasi yang luas seperti deteksi kebakaran.

Kabel Linesense adalah Factory Mutual (FM) yang disetujui dan tersedia dalam berbagai temperature alarm untuk menyediakan peringatan dini dari overheating. Kabel itu bisa dipasang dengan “dipotong memanjang” berdasarkan kebutuhan pelanggan dari 100 meter hingga 1000 meter.

Cocok untuk aplikasi industri dan komersial mulai parkir mobil hingga area berbahaya. Kabel Linesense tidak terpengaruh oleh kondisi yang kotor, berdebu atau basah. Oleh karena itu kabel LHD sangat cocok untuk aplikasi di mana ada beberapa deteksi kebakaran yang rentan terhadap lingkungan ekstrim.

Berbagai interface monitoring tersedia yang dapat menyediakan output relay fire, tampilan visual sepanjang jarak kabel LHD hingga kondisi yang terlalu panas.

Manajer Pemasaran yang baru diangkat di Linesense adalah Ian Jacob. Ian telah berpengalaman dalam bidang kabel LHD, mengingat posisinya yang terakhir adalah sebagai Regional Sales Manager di Kidde Airsense di mana kabel LHD diproduksi oleh merek Rex.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar