23 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | Fire Alarm

Sovereign Fire and Security Rilis Sistem Observasi Ruangan Baru

Sovereign Fire and Security telah merilis sistem observasi ruangan (Room Obsevation System) untuk menjaga keselamatan pasien yang kritis di Rumah Sakit, orang-orang dengan gangguan mental, pusat imigrasi, dan lembaga pemasyarakatan.

Produk ini akan melakukan tugas pengawasan sekaligus melindungi petugas dari para pasien yang membahayakan atau para napi di lembaga pemasyarakatan.

Alat ini memiliki kamera yang tertanam di dalam ruangan yang digabungkan dengan Audio Visual Unit (AVU) yang terpasang di luar area yang terpantau. Hanya orang yang memiliki akses (EACS) yang bisa melihat dan mengoperasikan alat ini.

Sistem ini memungkinkan interaksi dengan orang-orang yang berada dalam pengawasan dengan tidak membutuhkan perekaman manual karena ada sistem AVU yang secara otomatis aktif merekam suara untuk keperluan audit. Alat ini dapat menghemat waktu, karena dapat mengawasi dengan efisien dan menghemat tenaga kerja karena hanya memerlukan satu orang untuk mengawasi dengan resiko yang minim.

Keuntungan lainnya dari alat ini seperti mengamankan Rumah Sakit yang dapat mengobservasi pasien tanpa harus mengganggu mereka ketika sedang tidur. Hal ini bisa mempermudah para perawat di Rumah Sakit.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar