05 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | Fire Alarm
Gallagher terus memberikan yang terbaik dalam perlindungan keamanan dengan merilis Class 5 End of Line Module (ELM).

Gallagher Rilis Class 5 End of Line Module (ELM) Baru

Aset penting dan bernilai tinggi biasanya dilindungi oleh sistem alarm penyusup, menggunakan monitoring analog 3-4 state untuk mendeteksi perusakan sensor. Tanpa Class 5 ELM, tempat-tempat yang rentan terhadap serangan rumit membuat aset bernilai tinggi menjadi tidak terlindungi.

Kepala Teknologi Gallagher, Steve Bell, mengatakan Class 5 ELM menggunakan standar keamanan enkripsi digital terbaru untuk melindungi dari semua kerentanan yang ada, memastikan alarm selalu memberi laporan jika ada sensor yang diserang.

Steve menambahkan: “Sebagian besar sistem keamanan memiliki titik lemah dengan input sensor yang tidak terautentifikasi, yang berkomunikasi dengan kontroler yang tidak terenkripsi. Class 5 ELM Gallagher mengamankan kelemahan ini dengan memperluas autentifikasi dan enkripsi penuh end-to-end dari peralatan Gallagher yang sangat aman ke PIR atau sensor mana pun di dalam sebuah sistem.”

Class 5 ELM memberi koneksi input fisik dengan sensor, termasuk kontak alarm contact, kontak perusakan, dan kontak anti-masking (tersedia untuk sensor yang memiliki output anti-masik yang dapat langsung disambungkan ke dalam ELM).

Mudah dipasang, Class 5 ELM Gallagher adalah alat PCB kecil yang didesain untuk dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam junction book tamper-proofed atau sensor alarm tingkat tinggi di perumahan, seperti PIR atau sensor kontak. Ukurannya yang kecil dan kemampuannya mendukung fleksibilitas sistem Gallagher yang memungkinkan penggunaan-kembali kabel yang telah ada berarti menghapus kebutuhan untuk penambahan kabel lain dalam pemasangan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar