24 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | Fire Alarm

Assa Abloy Security Doors Menambah Pintu Kebakaran

Assa Abloy Security Doors, sebuah divisi Assa Abloy Inggris, menawarkan solusi pintu kebakaran yang kekuatan dan mengisolasi.

Dalam sebagian besar aplikasi, pintu kebakaran diperlukan untuk menghindari perpindahan api dari satu bagian pintu yang terekspos ke bagian pintu lain yang tidak terekspos, sesuai dengan Aturan Gedung & Kebakaran Inggris. Di beberapa area tertentu atau berisiko tinggi, juga penting menghalangi perpindahan panas dari satu sisi pintu ke sisi lain.

Brian Sofley, Direktur Pengelola Assa Abloy Security Doors, mengatakan, “Mustahil menghindari  setiap bahaya kebakaran di dalam lingkungan mana pun. Karena itulah, di Assa Abloy Security Doors, kami ingin memastikan pintu kebakaran kami memberikan performa sebaik mungkin, untuk menjaga keselamatan manusia dan properti dalam kejadian darurat. Kami sekarang menawarkan rangkaian pintu kebakaran yang telah diuji secara independen dengan standar Eropa untuk mencegah panas berpindah dari satu sisi pintu ke sisi yang lain; efektifnya pintu kami bekerja sebagai penghalang bagi penyebaran api dan panas. Hal ini dapat mengurangi risiko objek yang terbakar secara spontan di sisi pintu yang tidak terekspos api. Ini terutama berguna untuk aplikasi seperti ruang perlengkapan khusus, pergudangan, atau untuk mendukung jalur evakuasi.”

Pintu kebakaran ini meliputi E30 – E240 untuk kekuatan dan EI30 – El120 untuk kekuatan dan isolasi sesuai dengan EN1634-1.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar