02 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | Fire Alarm

Larson Luncurkan Lampu Sinyal Dilengkapi Alarm

Lampu alarm Larson Electronics

Larson Electronics meluncurkan lampu sinyal untuk lokasi berbahaya yang dilengkapi dengan pengeras suara untuk alarm. Lampu ini dilengkapi dua bohlam LED Class 1 Division 10 Watt khusus untuk penggunaan pada area yang mengandung bahan bakar, uap air dan debu serta pengeras suara berkekuatan 110 dB.

Cahaya lampunya sendiri tersedia dalam warna-warna seperti merah, kuning, biru, hijau atau putih yang menghasilkan hingga 1.000 lumens. Sedangkan terompetnya bisa diatur hingga lima suara berbeda sehingga area industri bisa mendengarnya secara jelas.

Sedangkan kerangka lampu ini terbuat dari plastik polimer yang tahan terhadap gas mudah terbakar atau uap air bertekanan tinggi. Untuk keamanan lebih, kedua bohlam LED ini dilindungi oleh kubah Pyrex beserta kerangka aluminiumnya.

Sementara bantalan pelat lampu ini terbuat dari bahan aluminium dan bisa disesuaikan sesuai permintaan pengguna. Larson mengklaim operasional lampu ini bisa mencapai hingga 50 ribu jam di rentang voltase 120 hingga 277 volt AC.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar