11 Oktober 2016 | Reza - Redaksi | Fire Alarm

Sensor Asap Inovonics EN1243 Dibekali Dua Metode Pendeteksian

Foto : Heat/smoke Detector EN1243 Dari Inovonics

Inovonics, produsen penyedia sensor nirkabel untuk diaplikasikan dalam keamanan hunian mengumumkan produk teranyarnya EN1243 Heat/Smoke Detector. Perangkat ini memiliki dua cakupan metode pendeteksi panas. Pertama mendeteksi panas secara tetap, yang mana alarm akan berbunyi saat suhu mencapai 135 derajat Fahrenheit. Dan metode kedua, perangkat akan mendeteksi setiap adanya peningkatan suhu. dari suhu mulai pada tingkat 15 derajat per menit hingga mencapai suhu 105 derajat Farenheit.

Dengan kedua metode tersebut, perangkat ini sangat dimungkinkan untuk mendeteksi panas atau asap pada tingkat tertentu, yang kemudian EN1234 akan memberikan pemberitahuan darurat kepada penggunanya. "Penggunaan detektor asap / panas dapat memperluas utilitas dan penerapan sistem e-call (panggilan darurat)," tutur Scott Fincher, Senior Product Manager.

Menanggapi itu, Mike MacLeod, pendiri dan presiden perusahaan penyedia jasa keamanan Status Solutions sangat menyambut baik hadirnya produk terbaru dari Inovonics ini. Menurutnya, keberadaan perangkat baru tersebut dapat menjadi kombinasi yang optimal untuk mendukung Situational Awareness and Response Assistant (SARA) systems. "Inovonics tetap pilihan pertama kami ketika pelanggan kami membutuhkan pemantau asap dan deteksi panas," ucapnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar