31 Oktober 2016 | Reza - Redaksi | Fire Alarm

RSA-400 dan RSA-200, Debut Roost di Pasar Alarm Asap

Foto : Roost RSA-400

Roost, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat yang dikenal sebagai produsen baterai pintar (smart battery) mulai mengembangkan sayap bisnisnya. Perusahaan yang mengklaim dirinya sebagai inovator dalam teknologi rumah pintar ini mulai merambah ke pasar perangkat alarm asap. Kendati baru, namun Roost berani mendeklarasikan perusahaannya sebagai salah satu pemimpin dalam hal solusi alarm asap pintar.

RSA-400 dan RSA-200, menjadi dua produk anyar yang sekaligus juga mengawali debut Roost dalam memasuki pasar alarm asap. RSA-200 merupakan detektor yang sangat peka dengan keberadaan asap dan api. Sedangkan RSA-400 adalah detektor dengan keunggulan lebih karena juga peka terhadap gas CO dan gas alam.

Untuk membuat RSA-400 dan RSA-200, Roost bermitra dengan Universal Security Instruments, Inc. (USI), produsen alarm asap yang memiliki pengalaman selama hampir setengah abad. Sudah menjadi rahasia umum bahwa produk-produk USI unik dan telah dipatenkan, sehingga secara signifikan mengurangi terjadinya gangguan alarm dan lebih efektif mendeteksi jenis api, baik itu api yang menyala dengan lambat atau yang menjalar cepat.

Terkait kedua varian produk alarm tersebut, pendiri sekaligus CEO Roost, Roel Peeters menyatakan bahwa sebagai pemimpin dalam teknologi rumah pintar, Roost memiliki misi untuk menciptakan cara yang mudah dan terjangkau bagi para konsumen untuk memasuki pasar rumah pintar. Dia yakin kedua varian alarm tersebut akan mendapatkan respons positif.

"Memperkenalkan Roost 9V Smart Battery merupakan lompatan besar pertama kami ke depan publik. Dan perjalanan terus berlanjut dengan hadirnya alarm asap cerdas dari Roost. Dengan peningkatan teknologi sensor akan mengantarkan RSA-400 dan RSA-200 ke pasar yang lebih luas lagi untuk produk cerdas bagi keamanan rumah," tegasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar