14 Desember 2016 | Denny - Redaksi | Fire Alarm

Detektor Api dan Asap Terbaru FFE Hadir di Intersec Dubai

FFE Intersec Dubai

Ajang Intersec Dubai yang berlangsung Januari 2017 mendatang juga akan dihadiri oleh perusahaan keselamatan kebakaran FFE. Perusahaan asal Inggris ini akan memamerkan dua produk andalannya yaitu detektor asap Fireray dan detektor api Talentum.

Produk Fireray sendiri sudah terkenal di seluruh dunia dengan instalasi sebanyak setengah juta detektor di seluruh dunia. Produk ini dikenal sangat baik untuk mendeteksi asap di ruangan terbuka yang cukup luas. Fireray juga sangat bersahabat bagi para desainer interior berkat bentuk fisiknya yang memiliki estetika tinggi.

Sedangkan, detektor api Talentum merupakan sistem pendeteksi api paling cepat di dunia saat ini. Talentum dibangun berdasarkan ternologi Boardspectrum FFE, yang mampu mencari radiasi infra merah dari api yang disebabkan dari berbagai sumber.

Detektor api Talentum ini dapat digunakan untuk melindungi tempat-tempat dengan material yang mudah terbakar seperti hangar pesawat atau tempat dengan bahan bahan-bahan kimia.

"Teknologi Fireray milik kami kerap digunakan di berbagai gedung terkenal di dunia, seperti Gedung Putih dan Istana Buckingham, Bandara Dubai, Masjid Al-Aqsa, hingga di banyak industri," ujar Mark Osborne, Managing Director FFE.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar