25 Maret 2017 | Denny - Redaksi | Fire Alarm

Apollo Fire Detectors Tunjuk Direktur Operasi Baru

Direktur Operasional Apollo Georgios Kastias

Apollo Fire Detectors dengan bangga mengumumkan posisi Direktur Operasional yang baru kini dijabat Oleh Georgios Kastias. Penunjukkan Georgios sebagai Direktur Operasional ini membuktikan komitmen Apollo untuk mencapai tingkat organisasional terbaik.

Georgios sendiri lahir dan besar di Yunani sebelum mendapat gelar B.Eng bidang Mechanical Engineering di Universitas Heriot-Watt. Selain itu, dia mendapat gelar MSc dari Universitas Cranfield dan gelar MBA dari Imperial College Business School.

Pria ini bergabung terlebih dahulu di Danfoss sebelum bergabung dengan Apollo. Di perusahaan tersebut, dia juga menjabat posisi sebagai Direktur Operasi dan berhasil mengubah perusahaan menjadi lebih baik dengan memfokuskan kepada sistem operasi terbaik dan efektivitas pekerjaan.

"Saya bangga dapat bergabung di jajaran petinggi Apollo. Perusahaan ini punya reputasi baik secara global dan saya gembira pada kesempatan ini untuk mengaplikasikan pengalaman saya dalam operasional perusahaan. Mudah-mudahan segala proses produksi dan sistemnya menjadi lebih baik dari sebelumnya," terang Georgios.

Sementara itu, Managing Director EMEA at Apollo Steve Brown mengatakan, jajaran pemimpin di perusahaan terus berjuang agar memastikan Apollo berada di posisi terbaik. "Kami menanti masa depan cerah dari Georgios untuk bekerja sama di tim kami," paparnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar