01 Mei 2017 | Denny - Redaksi | Fire Alarm

Honeywell 5800COMBO, Detektor Asap dan CO Bertenaga Baterai

Honeywell 5800COMBO

Honeywell baru saja merilis detektor asap dan karbon monoksida (CO) nirkabel untuk residensial yaitu 5800COMBO. Perangkat ini mudah sekali dipasang namun dapat memproteksi penghuni dari ancaman dan bahaya kebakaran.

5800COMBO menggunakan baterai sebagai sumber daya dan memiliki transmiter di dalamnya agar penghuni dapat memonitor kejadian alarm di dalam rumah. Sekali mendeteksi asap dan CO, alat ini memberi sinyal ke panel untuk memberikan peringatan kepada penghuni.

"Detektor ini juga dapat mengidentifikasi alarm palsu, sehingga akurasinya dalam mendeteksi bahaya kebakaran dapat diandalkan," ujar Mark Okeefe, product marketing manager, security and fire, Honeywell Home and Building Technologies.

Kemudian, 5800COMBO juga memiliki fitur peringatan suara dan visual yakni lampu LED di sekelilingnya. Jika lampu menyala warna merah, maka alat mendeteksi asap. Sedangkan jika berwarna biru maka mendeteksi kadar CO sudah di atas ambang batas. Sedangkan peringatan suaranya terdiri dari pengucapan Temporal 3 dan Temporal 4.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar