22 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | Fire Alarm

Pyronix Luncurkan Komunikator Kontrol Panel DIGI-WIFI/XA

Pyronix DIGI-WIFI/XA

Pyronix baru saja merilis komunikator DIGI-WIFI/XA untuk kontrol panel hybrid EURO 46. Perangkat terbaru ini menegaskan komitmen Pyronix yang tak hentinya menghadirkan berbagai pilihan dan untuk kebutuhan konsumennya.

Dengan DIGI-WIFI/XA, instalasi sistem alarm kebakaran dijamin lebih efisien. Pengguna tinggal menempatkan kontrol panel di lokasi yang terjangkau dan melakukan login ke jaringan Wi-Fi yang sudah ada.

Seketika akan langsung terhubung tan memerlukan lagi kabel ethernet, tak memerlukan kabel tambahan ke lokasi kontrol panel, tanpa penambahan biaya, tanpa menggunakan data tambahan, tidak ada kontrok bulanan, dan tak perlu melakukan perawatan.
Pemasangan koneksinya juga cepat karena DIGI-WIFI/XA adalah sebuah modul yang simpel dan langsung pas ke dalam kontrol panel. Selain itu juga sudah dilengkapi antena eksternal tetap yang dapat dipanjangkan hingga 1 meter.

Keuntungan lainnya tak hanya sampai disitu. Pyronix DIGI-WIFI/XA juga sudah dapat disesuaikan dengan HomeControl+ App dan PyronixCloud, bersamaan dengan konektivitas Alarm Receiving Centre (ARC) melalui Fast Format IP, Contact ID IP atau SIA 3 IP.

Dengan fungsi tersebut, pengguna dapat mengontrol sistem pengamanan kebakarannya dari mana dan kapan saja melalui aplikasi smartphone atau koneksi ARC. Berbagai macam operasional sistem juga dapat dilakukan dari aplikasi tersebut. DIGI/WIFI/XA juga cocok dengan konektivitas Wi-Fi 2.4GHz dan tak cocok di frekuensi 5GHz.  



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar