05 September 2017 | Denny - Redaksi | Fire Alarm

Siemens Luncurkan Alarm Kebakaran untuk Ruangan Sedang

Alarm kebakaran Siemens

Siemens Building Technologies Division baru saja merilis alarm kebakaran optikal-akustik untuk ruangan sedang. Alarm ini telah memenuhi standar untuk optiknya mengacu kepada standar European EN 54-23 dan telah ditingkatkan kemampuannya untuk memproteksi kebakaran dengan dua sensor.

Sedangkan untuk peringatan cahayanya seperti dari flash dan warna cahayanya juga telah memenuhi standar EN 54-23. Alarm sedang ini dapat dipasang di plafon dengan ketinggian sekira 3 meter dan cahaya LEDnya dapat menjangkau diameter 5 meter.

Alarm ini tak memerlukan perkabelan tambahan dalam pemasangannya. Alarm ini bisa dipasang di antara detektor kebakaran otomatis dan terkoneksi melalui detector bus. Isolator yang terdapat di alarm ini juga meningkatkan proteksi terhadap kegagalan. Selain itu, alarm ini juga sangat addressable sehingga dapat diaktifkan secara individu untuk peringatan atau evakuasi. Perangkat ini juga dapat dipasang tanpa detektor kebakaran.

Sebagai tambahan lainnya, alat ini memiliki 13 jenis suara alarm sehingga dapat mengeluarkan suara yang berbeda, misalnya untuk evakuasi atau peringatan terjadinya kebakaran, selain itu, tingkat kekerasan suaranya juga dapat diatur. Dengan segala spesifikasi tersebut, alarm kebakaran Siemens ini dapat diaplikasikan di tempat-tempat seperti hotel, panti asuhan dan panti jompo atau rumah sakit.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar