05 Desember 2017 | Desy - Redaksi | Fire Alarm

HRH Duke of Kent Kunjungi Markas Apollo Fire Detectors

Duke of Kent mengunjungi markas besar Apollo Fire Detectors di Havant, Hampshire untuk memperingati 40 tahun keunggulan perusahaan tersebut di Inggris.

Selama kunjungannya, Duke of Kent berkeliling di pabrik dan bertemu beberapa insinyur dan para pekerja perakit yang berada di balik teknologi deteksi kebakaran penyelamat nyawa yang dibuat oleh Apollo.

“Kami sangat bangga dapat membagi peristiwa penting dalam sejarah kami ini bersama Duke of Kent,” kata Charles Lombard, Managing Director EMEA di Apollo. “Sebagai tambahan selebrasi sejarah panjang keunggulan Apollo, acara ini juga menegaskan kembali komitmen kami terhadap status Apollo sebagai Pemegang Lisensi Kerajaan.”

Apollo Fire Detectors Ltd, salah satu dengan pekerja regional paling banyak dengan 500 staf di Havant, spesialiasi dalam desain dan manufaktur dalam produk deteksi kebakaran berkualitas tinggi. Selama 40 tahun terakhir perusahaan itu telah memperluas kemampuannya dari yang hanya fokus pada detektor kebakaran konvensional sampai melibatkan pembuatan detektor analog canggih dan antar-muka yang addressable untuk pemonitoran dan pengendalian perangkat sistem perlindungan kebakaran.

Apollo memiliki beberapa teknologi manufaktur paling canggih untuk memastikan produk berkualitas tinggi dan respons yang cepat terhadap perangkat pelanggan. Melalui ekspansi terencana, Apollo mencapai posisi global dalam pasar deteksi kebakaran profesional. Dengan lebih dari 3000 persetujuan internasional untuk produk dan kantor cabang di Amerika Serikat, Tiongkok, India, dan Jerman, serta juga mengimpor ke lebih dari 100 negara, Apollo menegaskan posisinya sebagai penyedia solusi kebakaran berkelas dunia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar