07 Desember 2017 | Desy - Redaksi | Fire Alarm

Honeywell Akuisisi SCAME, Penyedia Sistem Keselamatan Kebakaran dan Gas

Honeywell mengumumkan telah mengakusisi perusahaan pribadi SCAME Sistemi, menambahkan kemampuan keselamatan kebakaran dan gas ke portofolio solusi Gedung Terkoneksi Honeywell. SCAME adalah penyedia sistem all-in-one yang memberikan manajemen deteksi kebakaran dan gas, dan sistem pemadaman kebakaran, dari satu antar-muka dan platform peranti lunak pengawasan.

Ketika dikombinasikan dengan portofolio produk kebakaran dan gas Honeywell yang luas, sistem manajemen dan kontroler industrial SCAME akan memberikan solusi terintegrasi untuk pelanggan. Para instalatur dan operator akan mendapat manfaat dari integrasi mudah yang memberikan akses kepada informasi penting, peringatan, dan pengendalian. Akusisi Honeywell terhadap SCAME akan menciptakan kesempatan baru untuk menyebarkan produk SCAME ke seluruh dunia, membantu membuat lokasi-lokasi industri di seluruh dunia menjadi lebih aman.

“Ketika berhubungan dengan keamanan industrial, tidak ada pengganti untuk perangkat keras suppression dan deteksi kelas-dunia, dan peranti lunak yang memberikan solusi penting bagi masing-masing kebutuhan pelanggan yang unik,” kata Gary Michel, Presiden dan CEO Honeywell Home and Building Technologies. “Produk all-in-one SCAME cocok untuk memajukan portofolio Building Technologies kami, dan menjadi tambahan yang bagus untuk solusi yang kami tawarkan kepada para pelanggan untuk memastikan keselamatan dan keamanan karyawan mereka, proses industri, dan infrastruktur penting.”

Didirikan pada 1979, SCAME berbasis di Arluno (Milan), Italia, dan memiliki sekitar 25 karyawan. Produk perusahaan ini memiliki kontrol yang mudah digunakan yang dapat dikustomisasi untuk kebutuhan pelanggan yang unik, termasuk konfigurasi sistem, pengujian, dan pengawasan. Sistemnya menggunakan peralatan dengan Safety Integrity Levels (SIL) yang memungkinkan pengguna untuk secara aktif mengelola tingkat risiko mereka terhadap potensi kegagalan sistem yang berbahaya dan kemudahan pencapaian tingkat risiko yang sesuai untuk sistem keselamatan mereka.

SCAME akan terintegrasi ke dalam divisi Kebakaran di dalam Honeywell Home and Building Technologies. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar