11 Desember 2017 | Denny - Redaksi | Fire Alarm

Johnson Controls Luncurkan Autocall, Sistem Pendeteksi Kebakaran Terbaru

Autocall, merek deteksi kebakaran dari Johnson Controls

Johnson Controls baru saja meluncurkan merek baru untuk sistem pendeteksi kebakaran terbaru mereka bernama Autocall. Merek ini menggabungkan teknologi terkini dan fungsi lebih untuk membantu keselamatan para pengguna dan juga fasilitasnya dari bahaya kebakaran.

Autocall memiliki seri yang lengkap untuk panel kontrol dengan teknologi yang sudah addressable, sehingga dapat memenuhi berbagai permintaan pemasangan di proyek manapun. Dengan kemampuan jaringannya yang kuat, Autocall dapat dipakai untuk berbagai bangunan seperti perkantoran, kampus dengan banyak fasilitas dan lainnya.

Sistem pendeteksi kebakaran Autocall juga memiliki sistem pusat komando yang bernama Autocall Truesite Workstation. Sistem komando yang digunakan langsung dari PC si pengguna ini memungkinkan monitoring sistem dan juga mengatur seluruh sistem Autocall dengan hanya sentuhan jari.

Grafik beresolusi tinggi yang disajikan pusat komando ini akan mengetahui seluruh lokasi perangkat dan juga peristiwa-peristiwa yang dapat memicu kebakaran. Seluruh fitur dan kegunaan tersebut juga dapat dipantau melalui smartphone Android/iOS dengan aplikasi Autocall Mobile Client.

Fitur lain yang terdapat di Autocall adalah yang paling tercanggih dari sistem pendeteksi kebakaran saat ini. Seperti perangkat yang dapat menguji dirinya sendiri, dan juga notifikasi secara adressable memastikan seluruh sistem bekerja dalam kondisi sempurna. Notifikasi LED yang ada di alarmnya juga sudah tersertifikasi NFPA, bahkan tingkat kejernihan dari pengeras suara Autocall terbukti tinggi sehingga memastikan peringatan bahaya kebakaran dapat tersampaikan dengan jelas.

"Seluruh desainer dan insinyur kami bekerja berdasarkan misi perusahaan yakni menghadirkan teknologi pendeteksi kebakaran yang tercanggih. Komitmen ini hadir agar kami tetap terdepan di dalam industri ini dengan menghadirkan produk yang kaya fitur dan sangat dapat diandalkan penggunanya," kata VP & GM Global Fire Detection Product Johnson Controls, Andrew Blate.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar