01 April 2018 | Desy - Redaksi | Fire Alarm

Honeywell Perluas Rangkaian Panel Kontrol Alarm Kebakaran Addressable Fire-Lite

Honeywell mempeluas jaringan panel kontrol alarm kebakaran addressable fire-lite untuk memberi lebih banyak opsi bagi para profesional keselamatan untuk mendesain sistem kebakaran berukuran kecil dan menengah. Fire-Lite Endurance Series menawarkan dua panel kontrol alarm kebakaran baru—ES-50X dan ES-200X—dengan fitur komunikasi dua-arah, tombol yang dapat diprogram, dan dukungan untuk deteksi gabungan api dan CO.

Endurance Series menawarkan lebih banyak opsi komunikasi dengan pilihan built-in IP dan POT untuk komunikasi ganda, begitu juga cellular side-cars untuk tambahan cadangan dan kendalan. Kedua panel tersebut menawarkan empat tombol yang dapat diprogram untuk mengerjakan tugas-tugas rutin dengan cepat, dan memiliki sebuah port USB untuk pemprograman yang mudah dan pembaruan firmware.

Panel-panel baru ini menawarkan operasi nirkabel SWIFT yang lebih sederhana dengan display driver nirkabel bawaan dan annunciator sehingga menghemat waktu dan uang untuk pemasangan. Sistem nirkabel SWIFT menyederhanakan instalasi dan cocok untuk aplikasi yang sulit dipasang dengan kabel seperti bangunan bersejarah, bangunan dengan langit-langit yang tinggi, atau bangunan kompleks lainnya yang membutuhkan pemasangan kabel yang mahal.

“Keandalan dengan kemudahan adalah kombinasi yang penting ketika terkait dengan perlindungan nyawa,” kata Susan Adam, Direktur Penjualan untuk Sistem Kebakaran, Honeywell Home and Building Technologies. “Lebih banyak opsi kadang berarti lebih banyak kompleksitas bagi para profesioanal keselamatan, tapi kemudahan portofolio Fire-Lite adalah alasan besar untuk basis pelanggannya yang besar dan setia. Panel Endurance Series mencerminkan warisan itu sebagai panel kontrol alarm kebakaran addressable generasi selanjutnya.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar