10 April 2018 | Denny - Redaksi | Fire Alarm

Honeywell Tambah Varian Panel Kontrol Alarm Kebakaran Adressable

Honeywell Fire-Lite Endurance Series

Belum lama ini, salah satu perusahaan penyedia solusi keamanan global, Honeywell, menambah varian Fire-Lite yang merupakan produk panel kontrol untuk alarm kebakaran adressable. Penambahan tipe ini bertujuan agar para profesional di bidang keamanan mendapatkan opsi yang lebih banyak dalam merancang sebuah sistem anti kebakaran berskala menengah.

Varian-varian terbaru ini adalah Seri Fire-Lite Endurance yaitu ES-50X dan ES 200X. Keduanya memiliki komunikasi dua arah, tombol untuk program dan dapat mendukung pendeteksi api dan gas CO.

Tak hanya itu, kedua seri Endurance terbaru ini dilengkapi empat tombol yang dapat diprogram agar dapat melakukan tugas secara cepat dan dilengkapi dengan port USB agar pengguna mudah melakukan pemrograman sekaligus pembaruan firmware.

Panel berdesain baru juga menawarkan operasi nirkabel bernama SWIFT. Fitur ini menawarkan sistem pemanggilan secara nirkabel sehingga dapat menghemat waktu dalam pemasangan. Dengan sistem SWIFT ini, berbagai macam instalasi kabel tak akan diperlukan lagi.

"Keandalan digabung dengan simplisitas adalah kombinasi penting ketika dihubungkan dengan keselamatan jiwa. Dengan pilihan yang lebih banyak, mungkin para profesional dihadapkan dengan kompleksitas, namun dengan hadirnya Fire-Lite, sebuah kemudahan akan hadir dengan sendirinya. Panel seri Endurance ini adalah generasi baru dari panel kontrol alarm kebakaran adressable," kata Marketing Director Fire Systems, Honeywell Home and Building Technologies, Susan Adams.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar