04 Juli 2018 | Denny - Redaksi | Fire Alarm

OpenEye Perbarui Layanan Web Menjadi Versi 1.6

OWS v1.6

Penyedia layanan manajemen video surveilans, OpenEye, mengumumkan peluncuran OpenEye Web Services (OWS) Update v1.6 pada Juni 2018 lalu. Pembaruan terkini layanan web tersebut termasuk fitur-fitur seperti Object Search, Active Alerts, integrasi analitik kamera dan juga pembaruan untuk penyesuaian GDPR.

Fitur Object Search berfungsi merupakan cara baru untuk pengguna saat ingin menemukan gerakan tertentu di sebuah lokasi yang cukup sibuk. Seperti misalnya di lobi, sebuah pintu di ruang publik atau sebuah mobil yang terparkir lalu tiba-tiba melaju.

Sedangkan Active Alerts menghadirkan cara pintar untuk mengidentifikasi secara cepat dan cara pengaturan setiap peringatan untuk peristiwa penting secara real time. Kemudian integrasi analitik kamera dari pihak ketiga memberikan pengguna OWS untuk mengambil keuntungan untuk melakukan monitoring secara cerdas untuk mengidentifikasi peristiwa penting atau mereduksi alarm palsu.

Bagi pengguna OWS yang menggunakan integrasi panel alarm OpenEye untuk verifikasi video, pembaruan OWS ini termasuk opsi penyaringan tanda waspada untuk mencegah alarm palsu. Mereka dapat menyaring pergerakan, sensor dan tanda peristiwa dari analitik agar hanya dikirim saat panel alarm dalam keadaan bersedia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar