26 Agustus 2018 | Desy - Redaksi | Fire Alarm

NEXUS, Sistem Siaga Nirkabel Baru dari Luminite

Luminite Electronics, penyedia detektor PIR kabel dan nirkabel, mengumumkan penambahan baru ke dalam produk keamanan mereka yang diberi nama NEXUS. NEXUS terdiri dari rangkaian call point internal dan eksternal nirkabel dengan pelantang dan suara yang dapat disebarkan dengan cepat di lokasi konstruksi dan sekolah untuk memberikan sistem alarm yang tangguh.

Unit NEXUS dinyalakan dengan baterai dan memiliki jarak transmisi 1km antara unit. Sistem ini portabel dan cepat serta mudah dipasang tanpa membutuhkan kabel. Unit internal dan eksternal tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Fungsionalitas silent test dibangun untuk meminimalkan gangguan dan sistem dapat digunakan bersama dengan Luminite IP Masthead jika diperlukan pemantauan off site. Setiap lokasi membutuhkan setidaknya satu unit Master yang dicocokkan dengan kunci re-set. Dalam semua contoh pengaktifan, unit yang pertama terpicu akan terus menyala sampai dire-set secara manual.

Setiap unit NEXUS menggunakan teknologi penghematan daya pintar untuk memastikan masa hidup baterai yang panjang sampai tiga tahun, sehingga mengurangi panggilan servis dan mengurangi dampak lingkungan. Pemantauan dari jauh dan pemberitahuan baterai yang melemah tersedia ketika sebuah Masthead IP dimasukkan ke dalam sistem.

Sistem Peringatan Kebakaran – ini ditujukan untuk lokasi konstruksi, taman, lokasi utilitas, gedung yang tengah dipugar – di mana saja yang membutuhkan sistem peringatan kebakaran, peringatan terhadap serangan teroris, atau peringatan lain yang melibatkan evakuasi. Ketika satu unit NEXUS aktif, dia akan memicu semua unit lain dalam jangkauannya untuk membunyikan peringatan evakuasi dan menyalakan suar menggunakan protokol mesh yang aman.

Sistem LOCKDOWN – ini terutama ditujukan untuk sekolah dan universitas, dan cara kerjanya mirip Peringatan Kebakaran tapi ketika diaktifkan akan menyuarakan pesan LOCKDOWN dan menyalakan suar. Pesan ini dapat dipesan sesuai kebutuhan sebelum pemesanan, jika tidak pesan standar yang akan diberikan.

Graham Creek, Direktur Pengelola Luminite Electronics, berkomentar, “Kami selalu meletakkan teknologi nirkabel di baris depan dan jangkauan transmisi yang panjang yang kami dapatkan dari detektor PIR Genesis merupakan keahlian yang sama yang digunakan untuk NEXUS. Sistem ini mudah digunakan dan kami bisa melihat banyak kegunaan dari produk baru ini.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar