01 September 2018 | Reza - Redaksi | Fire Alarm

Honeywell Memodernisasi Rangkaian Perangkat Deteksi Kebakaran Demi UL 268

Keandalan sistem, varian warna dan desain modern merupakan sebagian dari hasil pendesainan ulang produk. Baru-baru ini Honeywell merilis rangkaian baru perangkat pendeteksi asap dan panas yang tersedia di semua merek Honeywell Fire. Perusahaan menjelaskan bahwa selain meningkatkan kemampuan deteksi, pendesaian ulang ini juga melibatkan bahan-bahan sintetis di dalamnya sehingga memenuhi persyaratan industri baru yang diberlakukan di Amerika Serikat pada tahun 2020 (UL 268).

General Manajer Honeywell Home and Building Technologie untuk Fire Americas, Samir Jain menjelaskan bahwa usai dilakukannya pendesaian ulang membuahkan sebuah alat deteksi kebakaran dengan teknologi terbaru yang mampu menjawab tantangan sekaligus mampu menyesuaikan syarat-syarat dan metode konstruksi modern dalam keamanan bencana kebakaran.

“Kami memiliki tanggung jawab dalam rangka melayani pelanggan di lebih dari 10 juta bangunan di seluruh dunia, kami memutuskan mendesain ulang perangkat kami dengan fokus yang tak tergoyahkan pada pelanggan dan pengguna akhir. Produk kami di semua merek Fire mudah dipasang dan digunakan dengan biaya kepemilikan yang lebih rendah tanpa mengorbankan keselamatan. ”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar