03 September 2018 | Denny - Redaksi | Fire Alarm

Detektor Kebakaran Honeywell Terbaru Bantu Proteksi Bangunan Modern

Detektor kebakaran terbaru Honeywell

Honeywell meluncurkan produk pendeteksi asap dan panas terbaru yang tersedia pada merek Honeywell Fire. Perangkat terbaru ini dapat mendeteksi material sintesis yang banyak dipakai di bangunan modern dan mampu bekerja lebih baik dalam mengatasi alarm palsu.

Ditambah lagi, detektor kebakaran Honeywell ini juga dirancang untuk memenuhi standar yang diterapkan oleh Amerika Serikat pada 2020 mendatang, yaitu standardisasi UL 268 7th Edition. Hal ini memberikan kepastian kepada transisi kode baru.

"Pendeteksi kebakaran terbaru Honeywell adalah perangkat yang akan cocok dengan konstruksi modern dan pengkodean pengaman kebakaran terbaru. Dengan memiliki konsumen pengguna lebih dari 10 juta gedung di seluruh dunia, kami mampu mendesain ulang perangkat kami dengan tetap fokus kepada kebutuhan mereka. Tak hanya itu, produk ini juga gampang dipasang dan digunakan sehingga mampu menghemat anggaran tanpa mengorbankan keamanan," kata Samir Jain, general manager for Fire Americas, Honeywell Home and Building Technologies.

Detektor addressable ini dapat terkoneksi dengan kontrol panel alarm dan dapat diberikan address sehingga pengguna dapat lebih mudah menemukan sumber penyebab alarm berbunyi. Varian detektor addressable ini termasuk foto biasa, foto thermal dan detektor panas.

Seperti penjelasan Samir, setiap detektor yang terpasang sangat mudah digunakan dan fleksibel bagi sebuah proyek. Mereka juga tersedia dengan berbagai ukuran, warna dan desain bodi yang modern, sehingga memenuhi kriteria estetika di sebuah bangunan.

Detektor asap dan aksesori dari Honeywell addressable ini dapat digunakan di berbagai ruang bangunan komersial, seperti kantor, hotel, sekolah, bandara, rumah sakit, gedung tinggi, toko ritel, stadion, gedung militer dan masih banyak lagi.

Varian baru pendeteksi asap kebakaran ini akan tersedia di seluruh merek Honeywell Fire, yaitu NOTIFIER, Honeywell Gamewell-FCI, Honeywell Farenhyt, Honeywell Silent Knight dan Fire-Lite Alarms.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar