04 Desember 2018 | Andri - Redaksi | Fire Alarm

First Alert Perbarui Alarm Asapnya dengan HomeKit dan Alexa

Produsen perangkat keamanan, First Alert, mengumumkan peluncuran produk keamanan alarm asap dan karbon monoksida generasi kedua yang menampilkan dukungan HomeKit dan Amazon Alexa.

Ditujukan untuk pasar entry-level, Alarm Onelink Smart Smoke + Carbon Monoxide hadir dalam versi kabel dan berdaya baterai. Pembaruan ini telah mendukung HomeKit dan Alexa, sehingga pemilik rumah dapat membuat scene rumah pintar yang mencakup event asap yang terdeteksi. Misalnya, ketika alarm terpicu, lampu pintar akan menyala berbarengan dengan terbukanya kunci pintar di pintu depan. Ini menciptakan rute evakuasi segera dalam keadaan darurat.

Selain itu, perusahaan telah memasukkan peringatan suara dan teknologi lokasi untuk memberi tahu pemilik rumah apa yang memicu alarm dan lokasi pemicu alarm. Notifikasi juga akan dikirim melalui aplikasi seluler Onelink Home.

Director Marketing First Alert, Tarsila Wey, menyebutkan alarm Onelink Safe & Sound kompatibel secara menyeluruh dengan speaker premium dan virtual assistant yang tertanam di dalamnya. Sehingga memungkinkan konsumen untuk melengkapi seluruh rumahnya dengan tingkat perlindungan dan fungsionalitas cerdas sesuai yang diinginkan. Bahkan fitur-fitur yang dihadirkan diklaimnya lebih canggih dari Amazon Alexa built-in. "Ini memberikan perlindungan keamanan dan kontrol suara untuk rumah-rumah modern," ujar Wey.  

Lalu, karena produk-produk Onelink bekerja bersama-sama, maka pemilik rumah dapat menempatkan Safe & Sound bertenaga Alexa premium di pusat dan memiliki model entry-level sebagai assistant.

Alarm Onelink Smart Smoke + Carbon Monoxide terbaru telah tersedia di Amerika Serikat dengn harga US$ 119,99 sebelum Natal.
 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar