23 Desember 2018 | Andri - Redaksi | Fire Alarm

Wagner Kenalkan Pencegah Kebakaran Oxyreduct untuk Pergudangan di LogiMAT 2019

Perusahaaan penyedia solusi fire protection yang berbasis di Boston, Wagner Group, menyatakan akan mengikuti kembali gelaran LogiMAT yang akan berlangsung pada 19-21 Februari 2019, di Stuttgart, Jerman. Dalam pameran perdagangan internasional yang mengkhususkan pada solusi intralogistik dan manajemen proses, Wagner akan memfokuskan pada sistem pencegahan kebakaran untuk industri pergudangan.

Menurut Wagner, solusi konvensional tidak lagi bisa memberikan perlindungan pada penyedia logistik secara maksimal, termasuk proses pemeliharaan dan kemampuan pengiriman, mencegah gangguan bisnis dan melindungi barang dan investasi. "Intelligent dan sistem penyimpanan otonom untuk intralogistik adalah perkembangan yang saat ini tidak hanya memberikan keuntungan dalam penghematan waktu dan efisisiensi. Ini secara konsisten juga dapat memberikan perlindungan pada pabrik dan stok di gudang."

Untuk itu Wagner Group merekomendasikan Oxyreduct, solusi dengan teknologi reduksi oksigen aktif yang sudah dilengkapi dengan deteksi kebakaran dini Titanus untuk memberikan perlindungan pergudangan secara cerdas.

Salah satu perusahaan besar yang telah menggunakan solusi pencegahan kebakaran ini adalah Komsa bagian dari perusahaan Saxon yang memanfaatkan Oxyreduct untuk melindungi gudang suku cadang Autostore miliknya di Hartmannsdorf.

Beberapa perusahaan global terkemuka lainnya yang bergantug pada solusi perlindungan kebakaran Wganer Group adalah, Imperial Automotive Logistics, Astrazeneca, Newcold, Preferred Freezer Services, Davert GmbH, KLM Logistik, British Library, BASF dan lainnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar