17 Januari 2019 | Andri - Redaksi | Fire Alarm

TOA Luncurkan Sistem Alarm Suara dengan Fungsi PA

Sistem alarm suara secara signifikan meningkatkan keamanan di gedung dibandingkan dengan sistem alarm pure tone. Sistem VX-3000 TOA adalah produk berkualitas yang mapan di bidang ini. Sekarang, produsen perangkat teknologi komunikasi yang berbasis di Kobe, Jepang ini telah memperluas sistemnya dengan versi compact untuk pemasangan di dinding dengan menyediakan semua fungsi sistem VX-3000 untuk di ruang kecil dan sempit.

TOA mulai meluncurkan sistem alarm suara VX-3308WM ini tidak hanya menghadirkan suara yang menggegerkan tetapi juga menawarkan fungsionalitas PA. Semua ini tentu saja sesuai dengan standar  EN54 Eropa untuk sistem proteksi kebakaran.

Perpaduan sistem alarm suara dan PA memastikan keamanan yang lebih besar. Di mana dengan dua sistem ini, dalam satu perangkat tidak hanya mengirimkan alarm saja tetapi juga untuk menyampaikan pengumuman dan musik latar. Apalagi kualitas suara yang tinggi dari sistem PA ini akan memberikan kejelasan bicara pada pesan darurat. Ini tentunya lebih menguntungkan karena mengurangi kerumitan pemasangan dan hemat biaya.

Selain itu, pengumuman darurat dapat disimpan dan diputar ulang untuk setiap zona suara, dengan demikian dapat memberikan informasi yang dibutuhkan untuk evakuasi setiap zona. Lalu, pesan darurat yang ingin disampaikan pun dapat dikirim ke area tertentu saja tanpa mengganggu zona lain.

Sistem VX-3308Wall-Mount ini dapat dikombinasikan dengan sistem rak kabinet VX-3000 modular, misalnya untuk instalasi terdistribusi di gedung-gedung tinggi atau satelit.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar