Alarm.com Luncurkan Smart Signal dengan Berbagai Tombol Panic

Sebagai bagian dari upaya untuk memberikan respon darurat yang lebih cepat dan mengurangi alarm palsu, Alarm.com akhirnya meluncurkan Smart Signal dengan fitur pensinyalan darurat baru untuk memungkinkan pelanggannya mengkomunikasikan informasi penting langsung ke stasiun monitoring.

Menggunakan aplikasi Alarm.com, pemilik properti kini dapat memicu panic alert untuk memberitahukan stasiun pemantauan stasiun monitoring bahwa dirinya membutuhkan bantuan di rumah ataupun di bisnis mereka. Selain itu juga memverifikasi alarm event untuk mempercepat respon darurat atau membatalkan alarm palsu dari mana saja.

Chief Product Officer Alarm.com, Dan Kerzner, menyebutkan pentingnya pemantauan profesional untuk sistem keamanan. "Smart Signal adalah cara baru di mana platform Alarm.com memperluas nilai itu sehingga pelanggan dapat dengan cepat dan mudah mengaktifkan bantuan dari stasiun monitoring mereka selama dalam keadaan darurat yang mengancam jiwanya," ujar Kerzner.

Aplikasi mobile Alarm.com ini juga telah dilengkapi dua tombol persisten yang memungkinkan pemilik properti memverifikasi atau membatalkan alarm. Posisi kedua tombol ini disematkan di bagian atas aplikasi agar memudahkan pelanggan tetap dengan mudah meninjau video feed atau gambar sensor sebelum memberikan respon.

Dikatakan Kerzner, bila tombol verifikasi ditekan akan mengkonfirmasi dengan cepat keadaan darurat sehingga stasiun monitoring dapat mempercepat responnya. Sedangkan bila tombol Batalkan Alarm ditekan akan memberi sinyal ke stasiun monitoring bahwa itu adalah alarm palsu.

Smart Signal juga termasuk di dalamnya Panic Panel, di mana bila menekan tombol Panic Panel di aplikasi Alarm.com maka sinyal panik akan dikirim ke stasiun monitoring dari panel keamanan yang menghubungkan sinyal ke lokasi propertinya. Selain itu, opsi Silent Panic juga disediakan di panel keamanan yang terintegrasi ke dalam Alarm.com. Tersedia juga Audible Panic (yang juga memicu sirene panel), serta opsi panic Kebakaran, Polisi dan Medis yang dapat disesuaikan dengan jenis panel keamanan.  


Leave a Comment


Send Comment