02 Agustus 2019 | Andri - Redaksi | Fire Alarm

Luminite Tambahkan Mobile Panic Alert ke Sistem Alarm NEXUS

Penyedia sistem detektor PIR ternama yang berbasis di Inggris, Luminite Electronics, setahun lalu telah meluncurkan sistem alarm bernama NEXUS yang dilengkapi rangkaian call point internal dan eksternal nirkabel dengan pelantang dan pengeras suara yang dapat disebarkan dengan cepat di lokasi konstruksi dan sekolah.

Terbaru dari NEXUS, pada sistem Lockdown yang ditujukan untuk sekolah sekarang ini dilengkapi 32 opsi suara yang berbeda untuk call point dan sounder/strobo. Ini membuat sistem peringatan Lockdown terdengar berbeda dengan sistem peringatan kebakaran yang ada di sekolah. Versi Annunciator juga tersedia di mana pesan Lockdown dapat disiarkan saat aktivasi. Ini bisa berupa pesan standar atau pesan yang direkam pihak sekolah sendiri.

Untuk melanjuti kesuksesan jajaran Lockdown di sekolah ini, Luminite juga mulai menambahkan mobile panic alert berbentuk keyfob dalam sistem NEXUS. Dalam hal ini, sebuah keyfob yang dapat dibawa kemana-mana ini akan dikenakan pada tali gantung ID para guru atau staf sekolah. Bila mana terjadi insiden, dapat segera menekan fob mobile untuk memicu seluruh sistem. Ini dapat dilakukan selama fob mobile berada dalam jarak 100 meter dari NEXUS call point atau sounder/strobo yang ada.

Unit NEXUS bertenaga baterai dan memiliki jangkauan transmisi yang kuat dengan jarak 1 km antar unit. Sistem portabel ini, mudah dan cepat dipasang tanpa perlu bantuan tenaga tehnis atau pemasangan kabel.

"Sebagai manufaktur di Inggris, kami dapat dengan cepat menanggapi feedback pelanggan dengan cepat seperti yang sudah kami lakukan, melengkapinya dengan mobile panic alert. Ini penting, agar staf dapat dengan segera mengaktifkan sistem alarm NEXUS dari mana saja saat bahaya terlihat, sehingga meningkatkan kenyamanan di lingkungan sekolah," kata Graham Creek, Managing Director Luminite Electronics.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar