18 Maret 2016 | Denny - Redaksi | Intrusion System

Unik, Alarm Ini Keluarkan Suara Anjing Jika Ada Penyusup

Sebuah perangkat keamanan tidak harus memiliki fitur sangar untuk menakuti para penjahat. Produsen Safety Technology Inti (STI) mengeluarkan sebuah produk alarm unik, karena mengeluarkan suara gonggongan anjing saat ada penyusup melewati sensor di alarm tersebut.  

Alarm bernama STI REX II Watchdog ini diklaim bisa mencegah pencuri dengan cara yang unik. Pasalnya alat ini bisa menjadi semacam ‘anjing penjaga’ di rumah anda tanpa  harus memiliki anjing yang sebenarnya.

Dengan radar elektroniknya, Rex II ini dapat menangkap gerakan bahkan walaupun terhalang oleh dinding yang tebal , kaca atau pintu. Ketika mendeteksi gerakan mencurigakan, alat ini bisa mengeluarkan berbagai macam gonggongan anjing (Dog 1, Dog 2, dua anjing berasamaan- Ding-Ding, Ding Dong, Chirp-Sirine 1, Sirine 2).

Semakin dekat si pencuri dengan alarm, maka akan semakin keras pula suara gonggongan yang dikeluarkan oleh alat ini. Namun ketika gerakan pencuri sudah tidak ada, maka alat ini akan otomatis berhenti.

Alat ini dilengkapi dengan tutup yang tahan air dan mudah untuk dipasang pada berbagai tempat. Hanya dengan menghubungkannya ke colokan listrik yang standar atau dengan menggunakan 6 buah batu baterai.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar