31 Maret 2016 | Sukron - Redaksi | Intrusion System

Lebih Aman dengan Alat Glass Break Detector dari VISONIC

Tyco Security Product meluncurkan VISONIC GB-502 PG2 Glass Break Detector ­atau sensor pendeteksi kaca pecah dengan teknologi microphone ekslusif. Alat ini dibuat untuk mendeteksi pintu atau kaca yang rusak untuk kemudian mengeluarkan peringatan agar pemilik bangunan segera mengambil tindakan.

Alat ini sangat cocok dipasang untuk perumahan atau perkantoran. Sensor pendeteksi kaca pecah ini dirancang untuk hanya mengidentifikasi kaca yang pecah dengan menganalisa suara kaca melalui tiga tahap, kemudian diproses secara sederhana untuk kemudian mengeluarkan tanda peringatan.

Berkat alat ini, deteksi dini secara akurat terhadap ancaman keamanan bisa dilakukan. Pasalnya, bukan tak mungkin ancaman dari faktor kejahatan atau dari  faktor lingkungan yang berbahaya seperti suhu yang ekstrim bisa mengakibatkan rusaknya sebuah properti.

Sensor pendeteksi kaca pecah VISONIC juga memiliki kemampuan untuk memantau kondisi lingkungan. Berarti alat ini hanya menggunakan konsumsi energi jika diperlukan saja sehingga bisa menghemat biaya operasional. Selain itu, alat ini mudah dipasang di dinding atau di langit-langit rumah dengan luas cakupan seluas 120 meter persegi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar