12 April 2016 | Sukron - Redaksi | Intrusion System

Melindungi Properti dari Tangan Jahil dengan Politec Infrared Beam

Luminite Electronics telah bekerja sama dengan distributor sistem keamanan ternama QED, untuk menawarkan produk terbaru mereka yaitu active infrared beams nirkabel. Sistem ini cocok untuk transmiter milik Genesis untuk transmisi yang panjang dan juga cocok dengan produk luminasi Genesis.

Beam nirkabel ini juga memiliki baterai yang tertanam. Alat ini dibuat oleh Politec, perusahaan asal Italia yang sudah berpengalaman selama 25 tahun di bidang desain detektor perimeter.

Ada 4 produk yang tersedia dan masing-masing dari produk tersebut dirancang untuk melindungi bangunan komersial yang besar maupun perumahan kecil. Produk ini juga tersedia dalam sistem kabel dan nirkabel. Salah satu produk tersebut yaitu SANDOR, telah diuji coba dengan produk terkemuka seperti Optex dan Taxex  dengan presentasi yang sama. Produk ini juga memberikan performa yang stabil, mudah untuk dipasang dan sangat fungsional.

“Saya sangat mengagumi produk yang hebat dan fleksibel dari Politec ini. Sistemnya disederhanakan dan dapat dikonfigurasi untuk hampir semua beam, menjadikanya yang sangat mudah dipasang dan mudah di set-up dengan menggunakan fitur Single Man Alignment,” ucap Graham Creek, Managing Direktur Luminite.

Luminite Electronics adalah perusahaan yang berbasis di Inggris dengan pengalaman selama 30 taun di bidang pembuatan detektor PIR (sensor gerak) untuk CCTV, kontrol akses dan produk-produk terkait. Semua produk Luminite dirancang dan dibuat di London. Luminite juga termasuk perusahaan spesialis PIR untuk manajemen energi dan saluran pipa.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar