19 April 2016 | Sukron - Redaksi | Intrusion System

Komunikator Sistem Alarm ini Bisa Menghemat Biaya Perawatan

Tyco Security Product baru-baru ini memperkenalkan DSC GS4005 / 3G4005 Universal Seluler Communicator. Produk sistem komunikator fire alarm tersebut dirancang untuk memperkuat dan meningkatkan fungsi sistem alarm perumahan dan komersial keseluruhan dan mampu menekan biaya perawatan.

DSC Universal Communicator memungkinkan upgrade pada hampir semua panel alarm PSTN yang ada untuk konektivitas seluler GSM / 3G . Dengan menambahkan komunikasi selular, memungkinkan sistem keamanan yang lebih kuat, kareana penyusup tidak dapat menonaktifkan komunikasi dengan memotong kabel telepon. Sistem ini juga bisa menghemat biaya bagi pelanggan yang ingin beralih dari sambungan telepon .

Penggunanya juga mendapatkan keuntungan dari fungsi tambahan yang dimiliki oleh DSC Universal Communicator, karena alat ini membuat sistem yang ada menjadi lebih pintar. Pengguna dapat mengaktifkan/menon-aktifkan sistem mereka dari jarak jauh menggunakan perangkat mobile dan menerima pemberitahuan rinci tentang alarm melalui suara dan SMS. fitur dasar rumah pintar, seperti kontrol lampu pintar , juga bisa digunakan dengan penambahan DSC Universal Communicator tersebut.

"Universal communicator kami menyediakan sistem yang hemat biaya dan pembaruan ke sistem keamanan nirkabel yang lebih kuat dan aman serta memiliki fungsi dasar sistem rumah pintar yang secara langsung memberikan nilai tambah dan memperluas manfaat dari sistem yang ada," kata Aitor Gauna , Marketing Manager EMEA, untuk Intrusion Tyco Security Product.

"Transisi industri kami ke komunikasi selular adalah hal yang penting dilakukan, tidak hanya untuk para pengguna, tetapi juga bagi perusahaan telekomunikasi yang bertujuan untuk menggantikan jaringan PSTN dengan jaringan Infrastruktur IP," jelasnya.

Untuk masalah anggaran, pelanggan ingin memperbarui sistem mereka tanpa mengeluarkan biaya lagi untuk sistem alarm baru. DSC Universal Communicator dapat memperpanjang umur panel alarm. Memungkinkan para penggunanya tetap menggunakan panel PSTN tanpa jaringan telepon rumah (hanya panelnya).



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar