25 April 2016 | Sukron - Redaksi | Intrusion System

Detektor Kaca dengan Teknologi Microphone

Tyco Security Product mengenalkan detektor glass break terbarunya yaitu DSC PG922 dengan teknologi microfon yang membuatnya sangat bisa diandalkan untuk mengidentifikasi jendela atau pintu kaca yang rusak.

Detektor ini sangat cocok digunakan untuk perumahan atau perkantoran, detektor kaca ini dirancang untuk mengidentifikasi kaca yang memang benar-benar rusak dengan menganalisa pola suara dengan menggunakan 3 tahap, proses pengklasifikasian, menghilangkan masalah alarm palsu. Peringatan dini dengan detektor yang akurat membuat pemilik rumah atau kantor bisa lebih cepat mengambil tindakan sehingga dapat melindungi properti dari kerusakan.

Detektor kaca DSC ini juga hemat energi dengan kemampuannya mendeteksi lingkungan sekitar. Sebuah detektor yang bisa dipasang di plafon atau di tembok ini mampu melindungi ruangan dengan luas hingga hampir 120 meter persegi, sehingga pelanggan tidak perlu memasang detektor disetiap pintu.

"Akurasi dari detektor kaca ini memberikan rasa percaya diri pada para pemilik bisnis, karena jika ada ada masalah pada pintu atau jendela mereka akan segera terdeteksi dengan cepat dan akurat. "Direktur produk Intrusion Tyco Security Product. "Alat ini memungkinkan mereka mengambil langkah yang penting untuk melindungi kantor atau rumah mereka jika ada pintu atau jendela yang rusak, tapi mereka tidak mau direpotkan dengan alarm palsu," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar