26 April 2016 | Sukron - Redaksi | Intrusion System

Dialer GSM yang Simpel ini Dapat Dikoneksikan ke Banyak Sistem Alarm

GJD, produsen perangkat keamanan asal Inggris, mengumumkan kelebihan dialer GSM miliknya. Dialer GSM ini dirancang untuk dapat dikoneksikan pada sistem alarm yang berbeda dan secara otomatis dapat mengirim notifikasi lewat telepon selular baik secara verbal maupun dengan SMS ketika sistemnya telah diaktifkan.

Notifikasi yang cepat dan akurat

Jika ada alarm yang terpicu, dialer GSM ini memiliki sembilan nomer dial-output untuk suara dan SMS yang membuat notifikasi terkirim dengan cepat dan akurat kepada penggunanya.

GSM ini terhubung kepada sebuah aplikasi di handphone atau tablet, yang kita tahu perangkat tersebut sangat mudah digunakan dimanapun dan kapanpun. Aplikasi tersebut memungkinkan penggunanya untuk merubah pengaturanya kapanpun, seperti set-up remot GSM baru, mengaktifkan dan menon-aktifkan dan mengembalikannya ke pengaturan awal.

Aplikasinya sangat memudahkan dalam membuat perubahan

Carl Fletcher, Manajer Sales GJD mengatakan, “GSM GJD adalah produk dengan harga yang terjangkau dan mudah untuk digunakan. Aplikasi gratisnya telah tersedia pada Andoid dan iPhone. Penggunaya dapat dengan mudah untuk merubah pegaturanya kapanpun dan dimanapun”

Desain yang inovatif dari dialer GSM ini mendukung untuk 6 input dan 4 output yang dapat memberikan akses koneksi ke sistem alarm penyusup, detektor gas, penghalau banjir dan detektor panas.

Untuk menggunakan alat ini kita cukup mengkoneksikanya kepada jaringan utama,tidak harus ada jaringan telepon. Keuntungan yang menonjol dari alat ini adalah hemat biaya, karena alat ini hanya akan memanggil atau mengirim sinyal ketika ada alarm yang terpicu saja.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar