27 April 2016 | Sukron - Redaksi | Intrusion System

icomply Meluncurkan Detektor Penyusup dengan Monitor untuk Industri Berat

Inovasi baru dalam bidang keamanan memungkinkan pengemudi kendaraan berat melindungi kendaraannya dari penyusup. Dengan mengombinasikan kamera thermal dan teknologi analitik video untuk mendeteksi dan melaporkan ketika ada penyusup, fr8Watch icomply dapat digunakan untuk verifikasi video secara real-time dan memantau detektor penyusup untuk industri transportasi berat.

Inggris mempunyai aturan bahwa memastikan segel kendaraan tidak rusak hingga tempat tujuan adalah sepenuhnya tanggung jawab seorang supir. Sistem detektor penyusup baru dari icomply dapat membuang keraguan para pengemudi dengan menyediakan sistem yang dapat diandalkan untuk memantau keamanan kendaraan mereka.

“fr8Watch adalah satu-satunya sistem detektor penyusup yang selalu siap scara real-time dan dapat diandalkan untuk industri kendaraan berat. Menyadari bahwa tidak ada tidak sistem yang secara lengkap dibuat untuk sektor ini, kami mengembangkan sistem dengan harga terjangkau yang mengombinasikan kamera infra merah dan sistem video analitik untuk mendeteksi dan melaporkan ketika ada penysusup di dalam kendaraan,“ Hugh Baker, Direktur Manajer icomply, menjelaskan.

“Alat ini dapat dioperasikan dalam kondisi minim cahaya dengan kamera HD yang tersembunyi untuk mengawasi bagian dalam kendaraan. Ketika kabel kamera dipotong maka alarm akan berbunyi untuk memberi notofiksai kepada petugas keamanan dan video secara langsung merekam dan menayangkannya melalui portal web. Icomply juga menyediakan jasa monitoring 24/7.”

Para pengguna (pengemudi dan perusahaan, misalnya) dapat mengakses portal web tersebut melalui telepon selular, tablet, laptop, atau desktop ketika mereka menerima peringatan alarm. Tidak membutuhkan software atau aplikasi khusus, hanya dengan mengunjungi portal tersebut melalui sebuah browser.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar