13 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | Intrusion System

Integrasi Fiber SenSys dengan PSIM GEMOS

Fiber SenSys, Perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang desain dan pengembangan teknologi sensor fiber optik untuk perimeter dan jaringan data bekerja sama dengan penyedia PSIM (Physical Security Information Management) terkemuka, German GEMOS. Kerjasama teknis ini menjamin bahwa sensor Fiber Defender milik Fiber SenSys diintegrasikan menggunaka interface maju dengan platform GEMOS ela-soft.

Terpasang di beberapa lokasi vital di Eropa, ela-soft GEMOS adalah sebuah platform terkemuka untuk sistem PSIM di Jerman yang telah melindungi sekitar 1000 tempat. Tempat-tempat tersebut meliputi infrastruktur penting, jaringan transportasi serta militer, gedung pemerintahan, bandara, perbankan, dan stadion sepak bola.

Kelebihan GEMOS dapat menerima peringatan dari lebih 500.000 poin data pada satu sistem instalasi dan integrasi yang terpisah seperti kontrol akses, sistem BMS, dan perlindungan perimeter ke dalam satu platform.

Sejak tahun 1990, produk-produk Fiber SenSys telah melindungi tempat-tempat penting di dunia. Fiber SenSys hanya menawarkan sistem sensor fiber optik yang dirancang untuk PL-1N oleh angkatan udara Amerika, desain sistem keamanan paling tinggi yang disetujui oleh militer Amerika.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar