16 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | Intrusion System

D-TECT Laser GJD, Pendeteksi Penyusup Berpresisi Tinggi

Sensor D-TECT Laser GJD adalah perangkat keamanan untuk perlindungan perimeter dan pendeteksi penyusup berbasis laser dengan presisi tinggi. Sensor laser yang secara khusus dirancang empat lapis ini tersedia dalam versi 25x25m, 10x10m dan 5x5m.

Teknologi canggih dan berkualitas tinggi dari D-TECT Laser ini tidak ada bandingannya di dalam industri keamanan dan sistem pendeteksi luar ruangan. Alat ini sangat cocok untuk sektor area dari instalasi militer dan perumahan mewah untuk publik dan komersial.

D-TECT Laser ini dapat mengidentifikasi objek bergerak dan cocok untuk digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Alat ini sering digunakan untuk membuat tembok atau plafon virtual, aplikasi yang populer untuk melindungi karya seni di museum, melindungi jendela dan pintu, rolling door, rumah mewah atau tempat-tempat terbuka seperti dealer mobil. Ini semua hanyalah beberapa contoh di mana D-TECT Laser dapat digunakan.

Manfaat utama dari D-TECT Laser adalah desainnya yang padu dan titik kabel tunggal sehingga mudah untuk dipasang. Fitur-fitur kunci dari alat ini meliputi 2 zona pendeteksi yang dapat diprogram. Tersedia juga housing degan warna putih dan hitam.

“D-TECT Laser memastikan keandalan dan pendeteksian gerak yang akurat. Desainya yang padu dan fitur-fiturnya yang unik membuatnya menjadi bagian yang penting dari sistem deteksi penyusup,” kata Greg Stuttle, Manajer sales GJD

Fitur-fitur selanjutnya meliputi operasi rahasia dengan tampilan LED yang dapat dimatikan ketika memang dibutuhkan, ketangguhan yang tinggi terhadap gangguan lingkungan dan pemprograman yang mudah dilakukan. Kesan para pemasang tentang alat ini bahwa D-TECT Laser lebih mudah dan lebih cepat dipasang dibandingkan produk-produk lain sejenisnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar