31 Mei 2016 | Desy - Redaksi | Intrusion System

DSC PowerSeries Neo 1.2: Dimensi Baru dalam Keamanan Perumahan dan Kawasan Bisnis

Perusahaan produk keamanan Tyco memperkenalkan PowerSeries DSC Neo versi 1.2, sebuah platform keamanan hybrid yang kaya fitur terintegrasi. PowerSeries Neo menawarkan keandalan sistem keamanan terprogram dengan fleksibilitas, skalabilitas, dan fitur-fitur canggih yang disediakan oleh teknologi intrusi nirkabel PowerG.

Platform hybrid

PowerSeries Neo tergolong efektif dalam pembiayaan, juga dilengkapi dengan sistem hemat waktu yang dirancang untuk tingkat kesibukan yang rendah bagi para pelanggan komersial dan perumahan menengah. Sebagai platform hybrid, PowerSeries Neo juga telah memenuhi banyak standar dan peraturan keamanan, serta banyak lagi manfaat tambahan dari platform nirkabel.

Kemampuan nirkabel

Kemampuan nirkabel canggih PowerSeries Neo termasuk visibilitas real-time dari tempat untuk verifikasi visual dan informasi lebih lanjut dalam sebuah peristiwa yang terjadi dengan verifikasi audio real-time. Sehingga dapat diakses kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi mobile yang terintegrasi.

Teknologi PowerG tepercaya

PowerSeries Neo, yang didukung oleh teknologi PowerG, memberikan tingkat keandalan tertinggi dan privasi dalam transmisi nirkabel dengan komunikasi data terenkripsi untuk menjaga dari potensi ancaman peretasan dan citra aman untuk verifikasi visual. PowerG menjamin keandalan komunikasi dua arah yang terus-menerus mencari dan bergerak ke kanal frekuensi nirkabel yang tersedia, sesuai kebutuhan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar