06 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | Intrusion System

Paradox Merilis Sensor Beam NV35 Series

Terkenal sebagai produsen panel dan sensor alarm intrusi yang inovatif, Paradox merilis NV35 Series, sebuah alat pendetektor baru yang canggih. Bernama NV35, sensor ini adalah sensor dengan dua beam yang memiliki memiliki pendeteksian yang kuat, stabilitas, dan menolak meminimalisir alarm palsu.

Dirancang sebagai sensor yang digunakan untuk jendela dan pintu geser, prosesor digital NV35 dirancang untuk dapat membedakan alarm palsu yang disebabkan oleh gerakan burung kecil, kucing dan anjing. Meskipun dirancang untuk dipasang pada kusen jendela dan pintu, sensor tersebeut dapat  dipasang di mana saja. Untuk mememinimalisir alarm palsu, NV35 memiliki pola beam optik kecil.

NV35 memiliki dua mode, Sharp Mode dan dan Super Pet Immune. Dengan Sharp Mode, pengguna dapat memperluas jarak maksimal hingga 10 meter yang membuatnya cocok untuk area steril. Untuk meminimalisir terjadinya alarm palsu yang diakibatkab oleh burung atau binatang yang lain yang memiliki ukuran hingga 50cm, sensor tersebut sudah memiliki Pet Immune Mode dimana sensor tersebut memiliki jarak hingga 7.5 meter.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar