07 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | Intrusion System

Perusahaan SI Pilih Merk AISG untuk Amankan Fasilitas Pembangkit di California

American Integrated Security Group (AISG), Perusahaan Sistem Integator yang paling cepat berkembang di Amerika Utara mengumumkan platform keamanan terpadu berteknologi tinggi di taman surya (pembangkit listrik tenaga surya), Fresno, California.

Perusahaan tersebut memili memilih AISG berdasarkan pengalaman di bidang pendeteksian penyusup perimeter terintegrasi serta reputasi perushaan ini dibidang sistem keamanan terintegrasi untuk fasilitas pembangkit.

"AISG telah menyediakan sistem keamanan untuk fasilitas energi alternatif yang menghasilkan 3 Giga Watt, "Ujar direktur penjualan AISG, Michael Bennet. "Sistem kita benar-benar bekerja mandiri. Baik komunikasi dan daya telah tersedia sehingga tidak memerlukan system pihak ketiga.”

Dari segi desainnya, AISG menawarkan solusi yang lebih efisien dengan keamanan komprehensif. Dengan mengintegrasikan teknologi terbaik, AISG menyediakan solusi dengan biaya kepemilikan yang hemat.

AISG menggabungkan teknologi dari Davantis, Flir, Axis Communications, Wavestore, Aiphone, dan Avigilon untuk menciptakan keamanan sebuah pltform keamanan komprehensif yang menjamin produksi listrik tidak terganggu. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar