16 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | Intrusion System

Alat Ini Dapat Mendeteksi Narkotika Sekaligus Bahan Peledak

Detektor IONSCAN 600 dari Smith Detection kini hadir dengan fungsi yang lebih canggih selain dapat mendeteksi bahan peledak untuk mendeteksi dan mengidentifikasi narkotika. Memperluas pendeteksi ancaman dengan memasukan narkotika ke dalam daftar tersebut, alat ini dapat digunakan untuk industri penerbangan, pelabuhan, perbatasan atau pada inftrastruktur penting lain dengan solusi yang lebih komprehensif untuk pendeteksian.

IONSCAN 600 yang mudah dibawa ini dapat mendeteksi beberapa jenis narkotika seperti amfetamin, kokain, heroin, ketamine, MDA, MDMA dan lainya. Kemampuan ini akan sangat penting untuk garda depan sebuah organisasi seperti, lembaga pemasyarakatan dan yang lainya. Versi baru dari IONSCAN 600 tersedia dari bulan juni 2016 yang akan dapat mendeteksi narkotika dan bahan peledak.

Kepala bagian produk sensor, Ken Fredeen mengatakan: “IONSCAN telah dibuat sebagai produk terdepan dalam dua tahun terakhir, dengan setrtifikat dari ECAC, otoritas penerbangan Eropa dan diadopsi oleh bandara diseluruh Uni Eropa dan Timur Tengah. Kemampuan untuk mendeteksi narkotika akan menambah daftar kemampuan pendeteksian untu memnuhi kebutuhan mereka”

IONSCAN 600 meningkatkan kemampuan pemindaian dengan alat yang mudah digunakan, fleksibel dan hemat biaya. Alat yang sudah dapat mendeteksi narkotika ini akan dipajang di depan umum untuk pertama kalinya di Amerika pada ajang American Correctional Congress of Correction, pada tanggal 7-9 Agustus 2016 mendatang di John B. Hynes Veteran Memorial Convention Center di Boston.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar