21 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | Intrusion System

Tyco Rilis Aplikasi Manajemen Alarm CEM System AC2000

Tyco Security  Products merilis Security Hub CEM System AC2000, aplikasi manajemen alarm baru yang intuitif untuk mengatur aktivitas alarm secara terpusat di dalam sistem kontrol akses AC2000 dan sub-sistemnya yang terintegrasi seperti kamera CCTV, alarm kebakaran, alarm penyusup, dan sistem manajemen gedung.

"AC2000 Security Hub memiliki semua keandalan aplikasi CEM AC2000 AED (Alarm Event Display), tapi dengan interface-nya yang intuitif, modern, dan dapat dikonfigurasi, memungkinkan pengguna untuk membuat Command dan Control Center mereka sendiri  secara custom," kata George Martinez, Senior Product Manajer, Tyco Security Products. "Dengan notifikasi audio-visual yang menarik, dan Graphical Maps, Security Hub ini dirancang dengan prosedur dan operasi perangkat sistem keamanan yang memungkinkan petugas keamanan untuk mengidentifikasi dan merespons kejadian secara langsung, tepat waktu, dan berdasarkan prioritas."

AC2000 Security Hub menawarkan semua fungsi Command dan Control  dengan satu interface. Dengan interoperabilitas penuh antara semua komponen sistem, artinya pengguna memiliki intergasi video secara mulus (Video Micro-Viewer) yang memungkinkan mereka untuk melihat secara langsung dan memutar ulang rekaman video untuk melihat kejadian secara spesifik. Mereka juga dapat mengkonfigurasi aplikasi, menjalankan laporan yang ada dalam sistem, dan melihat kejadian alarm dan transaksi dengan kamera CCTV yang dihubungkan, semua ada dalam satu software interface.

Tool lain yang dapat dikonfigurasi sendiri di dalam Security Hub ini termasuk Map Icon/Sound, eskalasi alarm secara khusus, mekanisme Cause-and Effect, dan meng-custom layout template Security Hub untuk setiap pengguna.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar