26 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | Intrusion System

GJD Luncurkan Sensor Laser untuk Pengawasan Luar Ruangan

GJD baru-baru ini meluncurkan Laser-Watched, sebuah laser yang terkoneksi ke sistem IP untuk jarak jauh. Laser Watch adalah sensor yang kuat untuk mendeteksi objek dan manusia dengan akurasi yang baik hingga jarak 500 meter tanpaa membutuhkan cahaya, reflektor atau transmiter/receiver seperti yang digunakan sistem lain. Mark Tibbenham, Managing Director GJD berkomentar: "Laser Watch menggunakan teknologi inovatif untuk memastikan ketepatanya, tidak terpengaruh oleh cuaca dan kondisi cahaya untuk area luas."

Desain sistem                                                              

Pada intinya, Laser Watch didesain supaya mudah untuk digunakan. Dengan pendekatan ini,  para pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan seperti instalasi yang mudah dan cepat, pengawasan luar ruangan yang efektif dan 20 zone alarm yang dapat diprogram.

Performa Tinggi

Dirancang dengan akurasi tinggi pada pendeteksisan , Laser Watch memiliki tingkat performa yang luar biasa yang tidak hanya dapat mendeteksi penyusup, tapi juga tahu posisi objek atau orang secara tepat. Keandalan akurasinya memastikan untuk meminimalisir alarm palsu dan hanya ancaman yang benar lah yang akan tertangkap.

Aplikasi untuk area luas

Sensor ini dapat digunakan untuk tipikal aplikasi seperti kontrol perimeter, karena sensor ini dapat mendeteksi objek pada pagar virtual yang sangat berguna apa bila tidak ada pagar pembatas. Misalnya aplikasi pada pagar sepanjang rumah, maka sensor ini dapat digunakan untuk mendeteksi objek bergerak, sebagaimana sensor ini dapat dipasang dimana pun.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar