19 Agustus 2016 | Sukron - Redaksi | Intrusion System

Alfamart Gunakan Sistem Keamanan Bosch Security Systems

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk didirikan pada tahun 1999 oleh Djoko Susanto dan keluarga sebagai pedagang dan distributor barang-barang kebutuhan pokok. Pada tahun 2002, perusahaan tersebut mengakuisisi 141 toko Minimart, dan menamainya dengan Alfamart, dan mulai masuk ke sektor ritel.

Saat ini Alfamart merupakan salah satu pelaku ritel yang terkemuka di Indonesia, melayani lebih dari tiga juta pelanggan setiap harinya dengan jumlah toko sekitar 10,300 di seluruh Indonesia. Beberapa toko berlokasi di tempat-tempat terpencil dengan tingkat kriminalitas yang tinggi. Demi mencegah terjadinya perampokan dan pencurian, Alfamart menggandeng Jakarta Alarm, Bosch BSCP, untuk memasang sistem alarm intrusi guna memantau dan mencegah kejahatan.

Jakarta Alarm menawarkan dan merekomendasikan sistem alarm intrusi Bosch AMAX untuk memantau aktifitas toko. Sistem tersebut meliputi Panel Kontrol AMAX 2000, Codepad AMAX, Sensor pendeteksi gerak (Motion Detector) Blue Line Gen2 Tritech yang dapat diinstal dengan mudah, meminimalisir alarm palsu, dan komunikator GPRS/GSM terintegrasi.

Sistem alarm intrusi ini terhubung ke kantor cabang Alfamart dengan receiver CMS Bosch D61000 yang memudahkan akses informasi ke cabang. Karyawan bisa mengecek notifikasi alarm dengan cepat berdasarkan informasi detail yang mengindikasikan situasi yang ada di toko (misalnya mengaktifkan/me-non-aktifkan sistem)



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar