23 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | Intrusion System

Siemens Kenalkan Siveillance Viewpoint for PSIM

Divisi Siemens Building Technologies telah menambahkan Siveillance Viewpoint untuk Physical Security Information Management (PSIM) ke dalam portofolio keamanannya. Ini adalah kombinasi pertama manajemen bahaya, select command, dan fungsi kontrol dalam sebuah platform terintegrasi. Software ini memungkinkan personel keamanan merespons dengan cepat dan efisien terhadap insiden, terutama dalam infrastruktur yang kompleks seperti pabrik.

Dengan mengombinasikan keselamatan kebakaran dan disiplin keamanan ke dalam satu platform, Siveillance Viewpoint melampaui kemampuan sistem manajemen bahaya tradisional. Karena software ini menawarkan alur kerja terbaik, ini membantu operator membuat keputusan yang tepat ketika alarm terpicu, bahkan dalam situasi yang sangat menegangkan.

Platform canggih ini secara otomatis memprioritaskan alarm dan mengelompokkannya ke dalam event, memungkinkan operator untuk mengimplementasikan langkah-langkah yang diperlukan dengan tepat. Dengan mengkorelasikan informasi dari semua subsistem, software ini menawarkan tinjauan event yang jelas dan terstruktur, serta keseluruhan lanskap detektor. Menggunakan georeferencing, sistem intelijen memungkinkan detektor individual ditempatkan di ruang tiga dimensi untuk kendali dan kesadaran situasional penuh.

Siveillance Viewpoint didesain untuk menjadi platform integrasi terbuka dan fleksibel. Ini berarti bahwa setiap tipe subsistem, termasuk sistem non-Siemens, dapat ditambahkan menggunakan modul OIS (Open Interface Services) dan interface standar. Integrasi yang mudah ini memungkinkan penggunaan struktur yang sudah ada, melindungi investasi pelanggan dengan tumbuh bersama kebutuhan pelanggan yang terus berubah. Di saat bersamaan, semua kendali dapat dikontrol dari satu platform PSIM.

Siveillance Viewpoint terutama cocok untuk infrastruktur besar atau komplek gedung multi-guna, seperti pabrik, organisasi riset dan pendidikan, suplier energi, dan gedung administrasi.

Penanganan insiden yang efisien melalui PSIM tidak hanya meningkatkan keselamatan dan keamanan, tapi juga meminimalisasi risiko, interupsi bisnis, dan biaya terkait. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar