22 September 2016 | Reza - Redaksi | Intrusion System

Mendeteksi Asap dan Penyusup Bersamaan, Solusi Lengkap Dari Novi

Foto : Produk Novi Security

Novi Security, Inc perusahaan pengembang solusi keamanan rumah dan bisnis yang berdiri sejak tahun 2013 ini, menawarkan paket solusi keamanan yang lengkap meliputi sensor, base station dan aplikasi smartphone. Produk Novi sangat inovatif berkemampuan mendeteksi gerakan atau mendeteksi asap.

Produk ini menyederhanakan setiap langkah yang dimiliki sistem keamanan tradisional, dari kemudahan instalasi detektor asap dan kamera nirkabel, hingga pendayaan baterai yang mampu bertahan selama setahun untuk pemakaian normal. Produk Novi memiliki desain ramping meliputi kamera, detektor asap, detektor gerakan dan sirine. Ketika sensor mendeteksi sebuah pergerakan atau timbulnya asap, maka secara otomatis Novi akan mengirimkan tiga gambar berdefinisi tinggi ke smartphone pengguna melalui aplikasi.

Dengan demikian, pengguna yang telah menerima foto, tinggal memutuskan tindakan apa yang harus diambil. Mereka bisa memanggil pihak berwenang, membunyikan alarm secara manual atau memberhentikan peringatan jika keadaannya memang benar-benar baik. Bagi mereka dengan hewan peliharaan, pengguna dapat menyesuaikan motion sensing kemampuan Novi untuk memastikan mereka tidak ada alarm palsu.

"Tidak seperti sistem keamanan lainnya, kami telah menempatkan pengguna dalam kontrol total respons. Ketika mereka menerima peringatan, pengguna memilih apa yang terjadi selanjutnya. Mereka bisa memanggil polisi, terdengar sirine, meminta gambar tambahan, atau melucuti sistem. Juga, Novi tidak membatasi pelanggan untuk kontrak yang ketat atau mengisi mereka dengan berlebihan, rencana bulanan yang berkelanjutan," kata Tyler Crawford, CEO Novi Security Inc.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar