24 September 2016 | Denny - Redaksi | Intrusion System

GoControl, Bel Pintu Pintar yang Dilengkapi Kamera

Nortek GoControl smart doorbell

Nortek Security & Control LLC baru saja meluncurkan perangkat terbaru mereka yaitu GoControl Smart Doorbell Camera. Perangkat ini dipersiapkan sebagai salah satu pelengkap di rumah-rumah pintar. Selain berfungsi sebagai bel pintu, GoControl memungkinkan tuan rumah untuk melihat dan berbicara dengan sang tamu.

Agar bisa berkomunikasi dua arah, alat ini dibekali kamera video Wi-Fi beresolusi 720p HD dan lensa 180 derajat ekstra lebar. Ketika terpasang di depan pintu, GoControl mampu mengambil gambar cukup luas. Sedangkan untuk berkomunikasi, perangkat ini dibenamkan audio yang berteknologi SIP.

Karena sering dipasang di luar ruangan, GoControl sudah bersertifikasi IP65 yang artinya alat ini sudah anti dari segala jenis gangguan cuaca. Tak hanya itu, sistem sumber dayanya dilengkapi baterai cadangan jika sewaktu-waktu listrik padam.

Pemasangan GoControl pun terbilang mudah, pengguna hanya tinggal mengganti bel pintu yang lama dengan bel pintar ini, bahkan hingga ke perkabelannya masih bisa digunakan. Demi personifikasi pengguna, baik warna casing maupun suara bel masih bisa disesuaikan lagi.

Kemudian yang tak kalah penting, GoControl sudah dilengkapi aplikasi bernama MyDoorBell bagi para pengguna ponsel Android dan iOS. Jadi saat seseorang memencet bel, pengguna bisa berbicara langsung melalui gadget. Tuan rumah juga bisa melihat rekaman video atau mengambil gambar foto saat dibutuhkan. Dalam kondisi gelap, alat ini sudah dilengkapi infra merah agar dapat menangkap gambar kondisi sekitar hingga sejauh 15 meter.

"Nortek Security & Control dan produk GoControl selalu membuat kami terkesima, karena inovasi dan peningkatan teknologinya selalu memenuhi keinginan konsumen. Bel pintar GoControl sendiri memiliki desain apik, mudah dipasang dan fungsi-fungsi yang pasti berguna," jelas Steve Lucas, President Complete Security Solutions Inc.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar