27 September 2016 | Denny - Redaksi | Intrusion System

Panel Kontrol Intrusi Bosch Kini Disokong Layanan Cloud

Layanan cloud Bosch Remote Connect

Bosch Security Systems mengumumkan layanan cloud bagi seluruh produk panel kontrol intrusi seri B dan G mereka bagi konsumen di Amerika Utara. Layanan cloud yang dinamakan Remote Connect ini membuat pengguna lebih cepat untuk mengakses ke panel kontrol tanpa harus mengubah setting router, firewall dan DNS dari mana saja.

Untuk masuk ke dalam layanan cloud ini, pengguna hanya membuat akun di situs Bosch. Selanjutnya panel kontrol intrusi disambungkan ke port on-board Ethernet atau langsung ke layanan data seluler. Panel akan langsung terkoneksi dengan jaringan pengguna.

Setelahnya, Remote Connect bisa diakses dari mana saja. Sedangkan untuk sistem alarm akan tetap terkirim ke sistem monitoring pusat menggunakan jaringan IP standar atau sambungan PSTN (public switched telephone network) tanpa menggunakan layanan cloud.

Program Bosch untuk Panel Kontrol Intrusi seri B dan G ini dilengkapi Cloud ID yang unik dan sertifikasi Public Key Infrastructure (PKI). Hal ini mengotentikasikan koneksi Transport Layer Security (TLS) kepada layanan cloud. Dengan diluncurkannya layanan cloud ini, Bosch menjadi di urutan terdepan dalam solusu intrusi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar