10 Oktober 2016 | Reza - Redaksi | Intrusion System

Compatriot Tawarkan Keamanan Tinggi dan Kemudahan Bagi Penggunanya

Foto : Compatriot dari CINCH systems, Inc.

Baru-baru ini, CINCH systems, Inc meluncurkan produk terbarunya, Compatriot, sebuah perangkat yang seratus persen Encrypted Intrusion Detection System. Compatriot menawarkan fitur keamanan tinggi namun mudah digunakan. Ada pun fitur-fitur yang dimiliki antara lain; 4 partitions, 100 input zones, 40 CeLAN - perangkat dienkripsi pada satu port dengan 102 kode pengguna. Sederet keunggulan itu yang membuat Compatriot dinilai sangat cocok memfasilitasi keamanan intrusi untuk cakupan penjagaan kecil dan menengah.

"Compatriot dirancang untuk memberikan kemudahan dan kecepatan pemrograman sistem dan operasi melalui kontrol layar sentuh berwarna. Ketika pemrograman sedang berlangsung, semua layar sentuh lainnya menjadi terkunci, sehingga menjaga integritas sistem,”  kata Joel Christianson, CEO CINCH systems, Inc.

“Semua zona, pengguna, output, partisi, dan ceLAN (dienkripsi) perangkat dapat diberi label yang jelas untuk memudahkan identifikasi dalam sistem. Selain itu Compatriot dapat diperluas, (upgradeable) dan memiliki manfaat tambahan dari on-board SD Slot dan kartu yang menyimpan lebih dari 262 juta peristiwa yang dapat dilihat melalui PC," sambungnya.

CINCH systems, Inc merupakan produsen penyedia produk Intrusion Detction Systems, Vehicle barrier System dan Commercial Door and Security Gate Controls yang selalu menawarkan produk yang telah dipatenkan, 128-bit AES Encryption End-To-End untuk sistem keamanan yang melindungi sistem dari pelanggaran dan tamper. Produk-produk CINCH sudah banyak digunakan untuk melindungi orang dan properti di berbagai macam fasilitas instansi pemerintah dan instansi militer di Amerika Serikat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar