09 Desember 2016 | Denny - Redaksi | Intrusion System

Badan Keamanan Transportasi Amerika Pilih Digital Barriers

ThruVis dari Digital Barriers

Perusahaan spesialis produk solusi keamanan virtual, Digital Barriers mengumumkan kontrak kerja samanya dengan US Transportation Security Administration (TSA) atau Badan Keamanan Transportasi Amerika Serikat. Kerja sama ini adalah untuk meningkatkan deteksi objek berbahaya seperti senjata api dan bahan peledak melalui produk ThruVis.

ThruVis adalah kamera yang sangat sensitif dan berbeda dari yang lain di pasaran. Biasanya ThruVis digunakan untuk mengidentifikasi adanya ancaman tanpa mengganggu kerumunan orang di terminal bandara, stadion atau tempat pertunjukan. Produk ini telah diuji dan memiliki tingkat keberhasilan 100 persen dalam mengidentifikasi barang berbahaya yang dibawa orang.

Kini, ThruVis mengalami pengembangan untuk dibuat lebih efektif dibanding solusi lain yang sejenis. Solusi pendeteksian ini termasuk mencari senjata api plastik, bahan peledak, cairan berbahaya, obat-obatan berbahaya dan mata uang palsu.

Hebatnya, produk ThruVis mudah dibawa kemana-mana, tak memerlukan lokasi khusus dan dapat dipasang pada hitungan menit. Cara kerjanya yang tak disadari orang lain dan aman membuat TSA tertarik melakukan kerja sama.

CEO Digital Barriers Zak Doffman mengatakan, ThruVis sangat ideal untuk pengamanan dari ancaman teroris. "Setelah 10 tahun ikut mengamankan area-area swasta, kami dengan bangga ThruVis bisa ikut mengamankan ruang publik seperti jaringan transportasi atau bandara. Tak ada solusi di dunia ini yang menandingi ThruVis," ujarnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar