28 Desember 2016 | Denny - Redaksi | Intrusion System

Senstar Perkenalkan Detektor Perimeter Berjangkau 5 Km

Senstar FiberPatrol ZR.jpg

Perangkat detektor penyusup (intrusion detection system) FiberPatrol-ZR baru saja diluncurkan oleh Senstar. Detektor tersebut dapat digunakan untuk melindungi perimeter dari gangguan penyusup hingga jarak 5 km dari satu prosesor saja karena sudah berteknologi fiber optik.

Manajer Produk Senstar Stewart Dewar, mengatakan bahwa penambahan jarak jangkauan perangkat ini ditujukan bagi konsumen yang ingin mengamankan properti mereka dengan teknologi fiber optik. "Jadi produk ini gabungan antara sistem penjaga zona yang murah namun dilengkapi fitur dan kemampuan sistem fiber optik yang mahal," ujarnya.

FiberPatrol-ZR sendiri memiliki kelebihan yaitu mampu menjadi detektor penyusup untuk perimeter jarak jauh. Sistemnya juga dapat menyesuaikan alarm dan mampu membedakan terjadinya pelanggar garis perimeter sebenarnya dengan gangguan alam seperti hujan dan angin.

Selain itu, bila terjadi penyusupan, sistem FiberPatrol-ZR secara pintar dapat mengetahui lokasi dimana penyusupan itu terjadi dengan akurat, walau bertugas untuk meng-cover area yang cukup luas.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar