01 Mei 2017 | Denny - Redaksi | Intrusion System

Bosch Luncurkan Intrusion Control Dengan Segudang Fitur

Bosch Intrusion Control Panel B Series

Bosch Security Systems merilis produk Intrusion Control Panel B6512 yang termasuk dalam keluarga B Series. Produk yang tersedia di Amerika Utara ini memiliki keunggulan selain fungai alarm.

Terdiri dari 4 model, B Series ini dapat diaplikasikan di berbagai fasilitas seperti toko, bank, sekolah, perkantoran, rumah dan sebagainya. Kemampuannya dalam memonitor 96 titik dan 6 area membuat panel B6512 menjadi salah satu yang memiliki kapasitas terbesar.

Karena sudah berkategori UL, Control Panel B Series ini dapat terintegrasi dengan CCTV Bosh dan perangkat smart home sekaligus dapat dikendalikan melalui aplikasi di ponsel pintar. Keuntungan lainnya, pengguna juga dapat mengintegrasikan ke dalam Bosch VMS.

Kontrol panel intrusi B Series ini gampang diinstalasi karena sudah dibekali ethernet dan USB on board. Perangkat ini juga sudah mendukung IPv4 dan IPv6 agar dapat bersinergi dengan perangkat komunikasi berbasis seluler. Fitur lainnya, ada Remote Programming Software (RPS) yang mempermudah programing.

Peluncuran B6512 juga menandakan layanan cloud Bosch yaitu Remote Connect. Layanan ini dapat mengatur RPS dan koneksi aplikasi lebih sederhana sesuai kebutuhan. Pengguna hanya tinggal mencolokkan panel ke sambungan internet melalui port ethernet. Panel ini secara otomatis terkoneksi ke cloud tanpa harus mengubah setting router, firewall atau mengatur DNS dan VPN.

Aplikasi untuk panel kontrol intrusi ini tersedia gratis untuk iOS dan Android. Aplikasi memungkinkan pengguna mengaktifkan dan mematikan alarm atau sistem lainnya, melihat tayangan CCTV dan mengontrol perangkat smart home dari mana saja. Status terkini dan pengecekan sistem juga dapat ditampilkan melalui aplikasi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar